Update
Loading...
,

Afgansyah Reza Penyanyi Yang Terkenal Karena Doa Senior?

Ada hal yang sepertinya tidak kita sangka terjadi menjadi benar-benar terjadi dan nyata. Di facebook Page Meme Comic Indonesia memposting foto tentang status seorang pengguna facebook. Foto tersebut bercerita tentang perjalanan afgan semasa ospek di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.

Nama pengguna facebook tersebut adalah Rizki Hakim, yang kebetulan pada tahun 2007 menjadi ketua panitia kegiatan ospek di FE UI.

Status tersebut menyebutkan jika ada salah satu mahasiswa baru yang datang terlambat dalam kegiatan ospek yang dilakukan pada tahun 2007 dan tidak memakai atrribut yang lengkap seperti yang disuruhkan oleh seniornya.

Selain itu, panitia juga memeriksa tas yang dibawa oleh mahasiswa baru tersebut. Isinya terdapat Body Lotion, Parfum dan lain-lain. Kemudian panitia menegur mahasiswa baru tersebut,

"Lu mau ngapain?! Mau jadi artis hah?! Lu mau kuliah atau mau jadi artis?! Jadi artis aja sana!"

Dan tak disangka, dia benar-benar menjadi artis hingga saat ini. Dialah Afgansyah Reza, penyanyi dari judul lagu Sadis, Bukan Cinta Biasa dan Terima Kasih Cinta.

Perlu diketahui, Afgan mulai dikenal dipublik pada tahun 2008, beberapa saat setelah dia ospek di FE UI.
Dikutip dari wikipedia, Afgan memulai albumnya berjudul Confession No.1 di bulan Januari 2008. Album yang diisi dengan 13 lagu ini kental terasa dipengaruhi pop, soul, R&B, dan jazz dan mengandalkan lagu "Terima Kasih Cinta", "Klise", "Sadis", dan "Tanpa Batas Waktu".


Ada yang menarik mengenai komentar foto-foto tersebut, karena membawa lotion dan parfum, Afgan dikira menjadi salah satu personel "boyband" atau lebih dikenal dengan "Kemayu" (Maaf, ini lebih sopan daripada Gay atau Homo). Selain itu, mereka mengomentari kalau ucapan adalah doa, karena didoakan jadi artis, maka Afgan jadi artis.

Silahkan nilai sendiri.



You Might Also Like

0 komentar