Update
Loading...
,

Chatting Tanpa Install Facebook Messenger

Facebook Messenger

Jika Anda pemakai applikasi facebook (Android dan IOS) maka sebentar lagi anda tidak akan bisa menggunakan fitur chat pada applikasi standar tersebut. Pasalnya pihak facebook akan menyuruh penggunanya untuk migrasi melalui applikasi Facebook Messenger. Masih belum jelas alasan penggunaan applikasi tersebut pasalnya sebagai pengguna facebook tersebut merasa sangat terganggu ketika akan melakukan chatting atau membalas pesan. Hal ini tentu sangat mengganggu bukan? apalagi punya smartphone yang masih terbatas dalam hal memori atau RAM yang bisa-bisa bikin smartphone anda terhenti seketika (HANG).  Solusi yang diberikan oleh pihak facebook tersebut adalah dengan menginstall facebook messenger melalui perangkat smartphone masing-masing (Android dan IOS).


Tapi tak perlu khawatir, ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk tetap eksis chatting tanpa install facebook messenger.

Tapi tak perlu khawatir, ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk tetap eksis chatting tanpa install facebook messenger.

1. Tetap Menggunakan Applikasi Facebook

Ketika anda chatting dan muncul (lihat gambar) tekan ingatkan lagi nanti, selamat anda tetap bisa chatting.

Namun anda akan stuck ketika “Ingatkan Lagi Nanti” akan berubah menjadi “Pelajari Selengkapnya” seperti yang pernah diulas di tekno kompas anda tetap bisa menggunakan chat facebook tanpa menginstall facebook messenger dengan menekan Dapatkan Applikasi atau Install Applikasi. Silahkan pilih menu tersebut dan nantinya anda akan dibawa ke play store, kemudian install. Tapi dengan menekan x ketika sedang mengunduh atau installan berjalan. Untuk lengkapnya silahkan buka kompas

2. Dengan Opera Mini
Buka facebook anda dengan browser opera mini, nanti anda akan menemukan menu obrolan atau pesan

3. Dengan Facebook Mobile
Buka m.facebook.com melalui browser bawaan smartphone anda. Ingat, harus lewat browser bawaan bukan lewat opera mini. Hal ini gunanya anda tetap menikmati chat facebook yang realtime. Nanti halaman facebook anda akan membuka persis seperti gambar diatas

4. Dengan Facebook Desktop
Anda tetap bisa melakukan chatting dengan membuka www.facebook.com dari Laptop Komputer anda seperti biasa.

You Might Also Like

0 komentar