Update
Loading...
,

Waspada Ada "Orang Gila" di Facebook

Grup Hits from 80s & 90s

Maaf atas penggunaan judul "orang gila" tersebut. Tapi memang itu yang terjadi. Di Facebook, ada grup bertajuk Hits From The 80s & 90s. Grup tersebut dibuat oleh Nicko Krisna pada 5 September 2014 dan dalam kurun waktu kurang dari 5 hari, anggota grup tersebut mencapai ribuan orang. Kok bisa?


Grup tersebut merupakan grup nostalgia untuk kalangan yang pernah merasakan kehidupan di tahun 80-an dan 90-an. Tak penting kapan lahirnya, kalau pernah merasakan hal yang sama berarti anda termasuk 80-90an. Isinya terdapat member grup yang bisa membuat "gagal move on" atau mengenang masa lalu hanya dengan postingan berupa tulisan maupun gambar/foto. Berbagai postingan terus diposting dalam grup ini, seperti tentang bintang film, penyanyi, acara televisi, permainan dan barang-barang masa lalu. Ramenya grup tersebut menyebabkan beberapa postingan member terabaikan atau tenggelam begitu saja.

Untuk pembahasan lain mengenai grup ini silahkan buka kompas atau vivanews

Namun ada yang menarik, seorang pengguna facebook bernama Arham Kendari mengunggah fotonya dengan gambar menggiring ban motor. Dalam fotonya, Arham menulis pesan "Teruntuk anak-anakku di rumah, maafkan Papa, nak... Gara-gara grup ini Papa jadi gila"
Arham Kendari Menggiring Ban
Sampai detik ini, foto tersebut dilike 4.334 pengguna facebook dan dikomentari sampai 1.802. Rata-rata yang berkomentar menertawakan foto tersebut dan menganggapnya gila. Kekreatifan Arham Kendari membuka mata member lain untuk larut dalam kegilaan tersebut. Ada beberapa foto member lain yang gila di grup tersebut yang bertajuk #GagalMoveOn atau #MenolakTua.
Kang Alkaf bermain mobil-mobilan dari botol bekas
Bapak Deddy bermain mobil-mobilan "Gak Muat pak"
Mbak ini gak kalah gilanya












Topeng Jiban dari Kertas

Nyemplung di Bak Mandi, Sekalian di Sungai aja mbak

Kegilaan lain dari orang-orang Gagal Move on dan Menolak Tua


Mungkin ada beberapa foto gila lainnya, namun karena susahnya melacak keberadaannya atau tenggelamnya post tersebut jadi susah nyarinya.

Bagi yang ingin join silahkan ke grup ini disini Hits From The 80s & 90s. Sampai saat tulisan ini dimuat, jumlah member grup Hits From The 80s & 90s berjumlah 88,483. Angka yang cukup fantastis untuk grup baru.

You Might Also Like

0 komentar