Update
Loading...

Raih Adipura, Mimpi Kali

Beberapa Saat yang lalu saya dan keluarga menerima surat dari Lurah setempat. Isinya adalah
1. Menjaga kebersihan Kali dan parit
2. Bagi pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan di jalan poros supaya masing-masing menyediakan ember sebagai tempat sampah sementara
3. Mengadakan pengecetan Rumah, Toko, Pagar bagi yang sudah pudar.

Seperti itulah Surat intruksi yang di terima masing-masing warga di kelurahan setempat. Kelihatannya memang sangat penting. tapi masih ada saja warga yang tidak mau melaksanakan seperti yang tertera pada surat intruksi tersebut. Alasannya kota kendari masih jauh untuk meraih piala adipura. Tapi pemerintah tidak tanggung-tanggung supaya warga tetap menjaga kebersihan lingkungan.


Tapi ada satu hal lagi yang harus kita cermati bersama. saya beberapa kali pulang pergi tempat aktivitas. di tengah perjalanan, ada salah satu jalan yang sangat rusak, Musim hujan jalanan tergenang dan berlubang sehingga mengkhawatirkan para pengguna jalan. Para pengendara harus untuk ekstra hati-hati dalam mengendarainya kendaraannya.

Kendari masih jauh untuk meraih piala adipura. Masih banyak masalah-masalah yang belum di selesaikan. salah satunya adalah masalah jalan tadi dan masalah lampu lalu lintas, papan reklame produk/caleg/parpol yang semrawut, dan masalah pasar. Sebenarnya masih banyak masalah-masalah yang harus di perhatikan oleh pemerintah kota kendari selain masalah-masalah yang disebutkan diatas.

Mimpi Kota Kendari meraih Adipura, Mimpi kali ya???? [..]

You Might Also Like

0 komentar