Update
Loading...

KOSAPI (KO KIRA SAYA PIKIR)

KO SAPI
KO KIRA SAYA PIKIR?

Berikut Ini daftar Orang yang "KOSAPI"

Kalau lihat orang yang Kaya Kosapi
Kalau lihat orang Punya Mobil, Kosapi
Kalau lihat orang Punya Motor, Kosapi
kalau lihat Orang pacaran, Kosapi
Kalau ada cewek cantik lewat, Kosapi
Kalau Ada orang Pasang Internet di rumahnya, Kosapi
Kalau ada Orang Yang sudah pernah Dugem (dunia Gemelapan), Kosapi
Kalau lihat Pejabat lewat, Kosapi
Kalau ada orang sukses, Kosapi
Kalau Lihat orang punya Handphone baru lagi bagus, Kosapi
Kalau ada Orang Misscall di Nomorku, Kosapi
Kalau ada Orang sukses, Kosapi
Kalau ada orang sombong lewat, Kosapi
Kalau ada Orang cuek sama saya, Kosapi
Kalau ada Orang Menghina saya, Kosapi
Semuanya Ko sapi

Selain di atas pasti sapi
SAYA PIKIRKAN

You Might Also Like

2 komentar

  1. KOSAPI.......(Sa Kira Ko Sapi)

    ReplyDelete
  2. hehehe Kosapi.....nya bagus bagus..
    salam kenal juga hae...
    anu bela saya minta maaf nah... baru balas koment anda soalnya sa lagi hiatus...
    blog mu juga bagus and bawa inspirasi..
    selamat buat perkumpulan blog anak kendari.. kapan2 kita berjumpa lagii (ingat Koes plus)

    ReplyDelete