Update
Loading...
,

Kendari, Full Attribut Partai

Setelah sekian lama vakum ngeblog gara-gara gak adanya inspirasi serta keasyikan duma (dunia Maya) lainnya, kini saya bisa ngeblog lagi mulai dari awal. Sebelumnya tulisan saya di blog ini serta di exalute.wordpress.com menyangkut promosi-promosi band-band lokal kali ini saya menulis apa yang ada di benak saya saat ini.

Musyawarah Wilayah PAN



2 minggu terakhir ini, jalanan di kota kendari pada umumnya di penuhi oleh attribu-attribu Partai Amanat Nasional (PAN) dengan warna biru-biru


[caption id="" align="aligncenter" width="540" caption="Attribut Partai Amanat Nasional di salah satu ruas jalan Kendari"]Partai Amanat Nasional[/caption]

Hampir di semua jalanan di kota Kendari di penuhi oleh bendera-bendera atau attribut-attribut spanduk, baliho, reklame dari Partai Amanat Nasional ini. Dari pantauan saya, pemasangan atribut ini tidak lain hanya untuk memeriahkan musyawarah wilayah (MUSWIL III) yang akan di langsungkan di kendari sulawesi Tenggara. Tidak lain kegiatan ini juga terkesan meriah karena Partai yang identik dengan warna biru itu akan menggelar beberapa acara lain seperti bazar dan pameran kerajinan tangan yang akan di langsungkan pada tanggal 15-16 Desember 2010 di Hotel Swissbelhotel, serta hiburan rakyat dengan mendatangkan artis-artis ibukota seperti Olga Syahputra, Zivilia, Seventeen serta lain sebagainya. Pantauan saya, arena eks MTQ dimana akan di langsungkan hiburan ini terkesan mewah karena bukan hanya artis-artis ibukota saja yang akan tampil, tapi juga Kesenian Tari yang melibatkan hampir ratusan siswa Pelajar dan masih banyak lagi.

Musyawarahnya sendiri akan di gelar di salah satu Hotel di Kendari sedang acara puncak di gelar di MTQ mulai jam 4 sampai selesai. baca berita kendarinews.com

musyawarah wilayah ini akan dihadiri langsung oleh Ketua DPP PAN, Hatta Radjasa, Menteri Hukum dan Ham,Patrialis Akbar, Zulkifli Hassan beserta rombongan lainnya.

You Might Also Like

0 komentar