Update
Loading...
, , , ,

Blackberry Umumkan Peluncuran BBM Android dan IOS

Sudah hampir sebulan sejak pengumuman peluncuran BBM untuk android dan Ios pada 21 September 2013 lalu, hari ini (22/10/2013) Blackberry melalui Kepala BBM Andrew Bocking mengumumkan kembali peluncuran BBM untuk Android dan Untuk Iphone. Dilansir dari blog, blackberry secara resmi melanjutkan peluncuran BBM Untuk pengguna Android dan Iphone secara global dalam waktu beberapa jam. Pengguna akan mulai melihat BBM di Google Play, App Store dan Samsung Store terpilih dan gratis untuk di download.


Selain itu, Andrew Bocking juga mengatakan permintaan BBM untuk Android dan Iphone sangat menakjubkan. Sekitar 1 juta pengguna Android menggunakan Aplikasi BBM yang tidak resmi. Perlu anda ketahui, lebih dari 1 juta pengguna telah menemukan cara yang kreatif untuk "memasang" BBM untuk Iphone. Untuk itu, blackberry membantu menajemen hal-hal yang tidak dapat diprediksi atas permintaan BBM.

Akan tetapi, bagi yang sudah mendaftarkan diri, maka tidak ada masalah karena mereka akan dapat mengunduh, menginstal dan menggunakan aplikasi tersebut secara langsung, namun tidak bagi mereka yang belum mendaftar.

Bagi yang belum mendaftar, ketika mereka memasukkan data ke BBM.com, maka mereka harus masuk dalam daftar tunggu terlebih dahulu sebelum dapat menggunakan aplikasi tersebut.

Hal itu dikarenakan, BlackBerry akan memprioritaskan siapa saja yang sudah mendaftarkan diri sebelumnya. Namun, dalam pemberitahuannya tersebut, BlackBerry akan mengupayakan langkah tercepat agar semua pengguna perangkat mobile yang ingin memakai BBM dapat segera menggunakan layanan tersebut.
Di blog blackberry juga menyebutkan cara peluncuran BBM secara detail
1. Unduh BBM dengan mengunjungi BBM.com langsung dari peramban Android atau iPhone
2. Install applikasi hanya sekali, buka dan masukkan alamat email.
3. Blackberry akan mengirimkan email secepatnya untuk membuka antarmuka dan mulai menggunakan BBM.
Blackberry sedikit memberikan kejutan untuk konsumen Samsung di Sub-Sahara Afrika. Mereka dapat mendownload BBM hari ini langsung dari Samsung Apps Store. Untuk pengguna iPhone dan pengguna Android lainnya di Afrika, bisa mendownload segera dalam waktu 3 hari kedepan. 

admin

update!!
BBM untuk android dan Iphone akan hadir dalam waktu 7 jam kedepan. Terhitung jika hari ini jam 00.00 WIB ,maka sekitar jam 7.00 WIB sudah bisa digunakan.

You Might Also Like

0 komentar