Update
Loading...
, ,

ISPCE Program Windows buat Phreaker & Gratisan

Bagi orang awam yang belum mengenal aplikasi ini pasti tidak akan mengetahui apa fungsi dan guna dari program ini. Awalnya program ini di buat dan di modifikasi dari dan terinspirasi dari Aplikasi Handphone (handler). Kita pasti pernah mendengar aplikasi buat handphone seperti Opera mini handler, mig33 handler, ebuddy handler Uceweb handler dan lain sebagainya.Kesemuanya itu di peruntukkan buat aplikasi handphone saja untuk memanipulasi jaringan sehingga para pemakainya dapat menikmati yang namanya gratisan.
Lain lagi halnya dengan PC, pasti kita tidak akan menemukan program demikian di Internet bukan? Pembuat aplikasi ini tidak lain adalah orang Indonesia yang terinspirasi dari aplikasi handphone handler. maka di buatlah ISPCE, program PC buat memanipulasi jaringan atau operator.
program ini tidak jauh beda dengan aplikasi Handphone handler. dimana disertakan pula frontquery, middle query, back query, user agent proxy type serta proxy. di ISCPE di tambahkan Edit header, yakni tool yang berguna untuk mengatur dalam setiap keluar masuknya konten-konten yang masuk dan di tampilkan dalam browser.

Cara pemakainnya cukup setting pada mozilla proxy http 127.0.0.1 atau localhost serta port 8088 sesuai listen port yang tertera pada ispce.

Bagi yang membutuhkan program ini di sediakan di softpedia, situs web software terbesar
Download ispce  ISPCE 2.2
dan bagi yang membutuhkan configurasinya (cfg) silahkan download sesuai operator
note: Mungkin sebagian confignya mungkin ada yang sudah mati.

You Might Also Like

0 komentar