Update
Loading...
, ,

Paul Walker "Brian O' Conner" Meninggal Dalam Kecelakaan Mobil

Berita mengejutkan datang dari pemeran aktor Hollywood Paul Walker. Pemeran Brian O' Conner di film Fast and Furious, Paul Walker dikabarkan meninggal dunia pada sabtu sore di California

Kejadian terjadi di Santa Clarita, diluar Los Angeles Ketika Porsche milik Paul tiba-tiba hilang kendali dan menabrak pohon. Dilansir dari TMZ, mobil paul seketika mengeluarkan api dan meledak. 

Akun twitter Paul mengkonfirmasi kabar tersebut.

Dari sumber yang tidak diketahui, dikonfirmasi telah kecelakaan dan meninggal dengan tenang. 


Kantor polisi negara bagian Los Angeles masih menginvestigasi dan mengatakan bagian kantor medis akan mengeluarkan pernyataan. 

Pihak berwenang masih menginvestigasi namun dilaporkan Paul dan Seorang lainnya berada didalam kendaraan tersebut meninggal dalam kecelakaan tunggal. Masih belum jelas siapa yang mengemudikan mobil tersebut.

Pihak  berwenang menyatakan kepada stasiun televisi CBS 2 di Los Angeles bahwa kecelakaan terjadi pada 3.30 PM di blok 28300 Rye Canyon Loop di Valencia. Identitas korban masih belum dirilis, seperti dikutip reporter CBS. Walker sedang berbicara kepada seseorang dalam mobil pada sebuah acara amal untuk korban Topan di Filipina.

Paul Walker merupakan aktor yang membintangi The Fast and The Furious total tujuh di film tersebut.

Dikutip dari IMDB, Paul William Walker IV lahir pada 12 September 1973,  di Glendale, California. Saat ini Paul berusia 40 tahun. 


Sumber: NYD

You Might Also Like

0 komentar