Update
Loading...
, , ,

Asal Mula Amburegul Emeseyu Bahrelway

Salah satu screen shot iklan

Sesuatu yang lucu kadang tidak bertahan lama seringkali orang-orang setelah mendengar hal-hal lucu yang sering didengarkannya, dilihatnya atau dirasakannya lama-kelamaan akan menjadi garing. Habis gelap terbitlah terang, habis iklan mastin, terbitlah iklan close-up dimana ungkapan "Kabar Gembira Untuk Kita Semua, Kulit Manggis Kini ada ekstraknya" berganti menjadi "amburegul, emeseyu, bahrelway-bahrelway".


Bermula dari postingan seorang pengguna facebook bernama Muhammad Hashfi di suatu halaman facebook, kemudian discreen shot dan dikirim ke fage facebook Meme Comic Indonesia oleh Eza Pradana dan direpost oleh salah satu admin MCI pada 4 Agustus 2014 menjadikan meme lirik lagu tersebut dishare lebih dari 5762, lebih dari 12 ribu like dan ribuan komentar.
Screen Shot Awal Mula Trend Amuburegul
Dari gambar diatas terlihat bagaimana seorang member suatu halaman facebook menanyakan lirik lagu yang ada di iklan Close-Up, sebuah produk pasta gigi internasional yang diperankan seorang Pria dan wanita yang menari-menari di sebuah atap gedung. Dengan gaya polosnya member tersebut menggunakan kata-kata tak diketahui bahasanya.

Amburegul
emeseyu
bahrelway bahrelway
leksauwn yu tekrewai
bahrelway bahhrelway
sumidaun awungot
i am titanigo

sontak bagi yang sering mendengar atau mengetahui lirik lagu tersebut akan mencoba menyanyikan kembali dengan lirik yang hampir pas untuk diucapkan dan didengarkan itu. Bagi yang sudah melihat meme tersebut dan ketika melihat iklan tersebut tayang ditelevisi akan tersenyum bahkan ngakak ketika mencoba mendengarkan atau menyanyikan lirik lagu David Guetta ft Sia - Titanium ini. Disinilah kekuatan meme tersebut, amburegul yang pelafalannya mirip amburadul ini mencoba mengganti bahasa sehari-hari mereka dengan amburegul, smsan dengan emesyu dan by the way dan happy birthday menjadi bahrelway. Selain itu beredar beberapa video dengan subtitle lirik menggunakan lirik lagu pada meme tersebut salah satunya pada fanpage subber berikut yang membuat anda ngakak ketika mencoba membacanya.




You Might Also Like

1 komentar