Update
Loading...

Cerita lucu Orang lain (My Sister)

Kendari, 27 Juli 2008

Di Tulis Oleh MY sister (yu2n)


Aq punya cerita neh, simak ya
ceritaQ......!!!


Suatu ketika aQ pergi
ngaji, (biasa...itu rutinitas aQ waktu kecil) aQ persiapkan hal-hal yang mw Q
bawa ke Masjid, karena aQ anak pereMpuan, makanya aQ membawa mukena, sarung,
sejadah dan Quran di dalam sebuah kantong plastik. setibanya di Masjid aQ lalu
membon9kar barang bawaanQ & tanpa sepen9etahuanQ, aQ lalu melihat celana dalamQ
ikut terbawa di kaNton9 (AmpuN.........betapa malunya aQ)


aQ punya cerita lain neh yang lebih seru....


kebanyakan dari Qta2
kalau mau bepergian ke tempat yang lumayan jauh, pastikan Qta naik ke mobil
AngKot & otomatis Qta musti bayar. iya khan?


Di
hari yang cerah dengan antuasiasnya aku menjalankan aktivitas keseharian datang
ke Kampus dengan menumpangi mobil AngKot (pT-Pt). mendekati kampus aku mau
mengambil uang untuk bayar jasa pete2. dicari2 ke semua laci tasku tak kutemukan
uang seperserpun (Aduh Tuhan...) bukan main kalang kabutnya aku. ternyata aku
baru ingat kalau aku menyimpan uangku di tas yang lain. kalau sudah begini mau
apa lagi? mana orang2 yang di pete2 tak satupun yang aku kenal dan yang lebih
parahnya lagi, mobil tersebut full banget...(banyak penumpangnya).


Tanpa ekspresi dan tanpa duit, lalu aku turun dari pete2 & di saat yang lainnya
membayar ongkos mobil, aku lalu minta maaf ke pak sopir dan bilang kalau aku
lupa membawa uang & nanti aku bayar {maklum pete2 yang aku tumpangi itu-itu
saja.memang sech tidak itu2 aja tapi kebanyakan} untungnya pak sopirnya baik, ia
bilang nda papa. tapi......air mukaku berubah nih (sebenarnya sech senang juga
karena lega mendengar ucapan pak sopir) malu banget gue....(bayangkan udah jauh2
diantar sampai tujuan, eee... aku nda bayar....penumpang yang lain aku liyat
senyum2). di kesempatan lain aku menumpangi lagi mobil tersebut tapi.....aku
lupa untuk membayar ongkos yang tempo dulu <<he he he he>>


nah, seKaraNG aQ punya pesan buat Kmu2
yang mw bePeRgian;

# jan9an lupa peRiksa barang bawaan
sebelum Keluar Rumah. jika ada


# uSahakan tidak terburu2 ketika keluaR
rumah


# Membawa baran9 seperlunya saja


# dll





You Might Also Like

3 komentar

  1. Artikel di blog Anda sangat menarik dan berguna sekali. Anda bisa lebih mempopulerkannya lagi di infoGue.com dan promosikan Artikel Anda menjadi topik yang terbaik bagi semua pembaca di seluruh Indonesia. Telah tersedia plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!
    http://humor.infogue.com/cerita_lucu_orang_lain_my_sister_

    ReplyDelete
  2. mbak lain kali jangan lupa bayar ankotnya ya?entar kalo keserian nggak bayar akunya rugi besar,BISA BISA DI PECAT SAMA BOS EM

    ReplyDelete