Update
Loading...

WELCOME 2009

Detik menit jam hari minggu bulan dan tahun pun sudah berganti. Tinggal menunggu saat yang tepat untuk merayakannya. Menjelang tahun baru kita harusnya inproteksi diri terhadap tahun-tahun yang telah kita lalui. Mengingatkan kita pada hal-hal baik dan indah yang pernah kita lalui sebelumnya.
Banyak kisah yang pernah kita alami dalam setahun kemarin. bukankah tahun baru akan lebih bermakna jika di rayakan dengan mengingat kisah yang lalu? Begitu banyak kesalahan dan kebaikan yang pernah kita rasakan, banyak kegagalan dan keberhasilan yang pernah kita lalui, dan begitu banyak suka dan duka yang kita alami. Mengenang tahun 2008, rasanya tak sampai 12 jam saja kita sudah lupa. Tragis memang manusia saat sekarang, sangat mudah melupakan kejadian-kejadian yang pernah di alaminya. Mungkin kehilangan seseorang yang di sayangi entah Orang tua saudara dan sanak famili di tahun kemarin mungkin sudah dilupakan. mereka hanya bisa mengingatnya kembali lewat album foto yang sudah menjadi kenangan.
Kegagalan di tahun 2008 harus tak terulang di tahun 2009. Siswa SMA yg tidak lulus ujian Nasional, Para gelar sarjana yang tidak lulus Tes CPNSD, dan kehilangan pekerjaan di tahun 2008 kini sudah di persiapkan matang-matang. Hanya menuju tahun 2009!
kita tidak akan pernah tahu, apakah diri kamu masih bisa menikmati acara tahun baru berikutnya, ataukah kamu akan tahun baru sendiri tanpa ada yang menemani? Hanya tuhan lah yang tahu jalan yang nanti kita tempuh

Selamat Menyongsong Tahun 2009! [..]

You Might Also Like

3 komentar

  1. tepat Mas..kita harus belajar dari masa lalu

    salam :)

    ReplyDelete
  2. met tahun Bro..resolusi 2009 as kendari Boy mesti optimis diatas segalanya, btw apa kabar kendari..???

    ReplyDelete
  3. met tahun tahun baru nah ces.. kapanpi rame lagi blogger kendari??
    beeehhhh panas2 tai ayam bela
    kekekekekek

    ReplyDelete