Update
Loading...
,

Miss Filipina Kelahiran Amerika Dianugerahi Mahkota Miss World

Megan Young, Winner Miss World
Mahkota Miss World 2013 diumumkan pada sabtu malam dan menunjuk Miss Filipina sebagai pemenangnya. Dia lahir di Amerika.

Megan Young (23) seorang pembuat film, mengambil kesempatan tersebut untuk mengikuti kompetisi top dunia yang diadakan di Bali, Indonesia

"Tidak ada kata-kata, Terima kasih banyak kepada semua karena telah memilih saya. Saya berjanji akan menjadi Miss World terbaik selamanya" Tutur Young.

Miss Prancis, Marine Lorphelin dan Miss Ghana, Carranzar Naa Okailey masing-masing menjadi runner up kedua dan ketiga.

Berdasarkan biografinya, Young lahir di Amerika dan pindah ke Filipina pada umur 10 tahun. Miss World ini adalah seorang mahasiswa perguruan tinggi yang sering tampil dalam layar kaca sebagai aktris dan juga sebagai presenter sejak dia berumur 15 tahun. Young ingin beralih profesi dibelakang layar dan menjadi seorang produser.

Sebanyak 127 kontestan menampilkan trend pakaian adat, kebugaran, fashion dunia, talenta dan kecantikan. 10 Model teratas yakni dari Ukraina, Sudan Selatan, Brazil, Filipina, Prancis, Kamerun, Cyprus, Inggris, Italia dan Amerika telah diumumkan sebelumnya awal pekan ini.

Sebagai populasi muslim terbesar di dunia di Indonesia, banyak warga yang memprotes agar event ini tidak diadakan di Indonesia karena tidak sesuai dengan nilai-nilai dan budaya Indonesia. Supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, Miss World tidak mengadakan kontes dengan menggunakan baju renang (swimsuit) dan menggantinya dengan pakaian adat.

Selain itu, Acara Puncak Miss World tersebut seharusnya diakan di sekitar Jakarta, namun para pemrotes memaksa agar supaya event tersebut tetap diadakan di Pulau Bali dengan mayoritas masyarakatnya beragama Hindu

Sumber: cnn

You Might Also Like

0 komentar