Update
Loading...

Nonton Metro TV di Windows Media Player

Nonton Metro TV di Windows Media Player

Menonton TV bukan barang baru lagi bagi kita yang haus akan informasi dan Hiburan. Saat ini akses siaran Televisi telah berkembang dan bukan hanya dari Antena Penerima TV biasa dan Antena Parabola. Tapi juga bisa melalui Handphone dan Internet. Teknologi Nonton TV di Handphone saat ini sudah berkembang Pesat dan sudah banyak penyedia Jasa Telekomunikasi Seluler yang berlomba-lomba menyediakan layanan ini seperti Telkomsel. Lain halnya dengan internet, untuk melayani para pemirsanya, stasiun Televisi juga menyediakan layanan Nonton TV di Internet sendiri misalnya Metro TV. Metro TV saat ini memiliki layanan jump TV.


Selain itu, Metro TV juga menyediakan jasa layanan mms (Multimedia Streaming) dan bisa di buka di Windows Media Player. tapi untuk menikmatinya, Komputer atau Laptop anda harus terhubung ke Internet kalau tidak, jangan harap bisa nonton. Nah begini loh caranya:
1. Pertama Buka Windows Media Player (Start - All program - Windows Media Player)
2. Setelah terbuka, Klik File - Open URL atau langsung Ctrl + U
3. Masukkan alamat berikut
mms://202.171.25.216/metro
4. Klik Ok

Selain itu ada juga website yang menyediakan jasa layanan Nonton TV langsung melalui internet. salah satunya adalah www.jakartacityview.com. situs ini meyediakan jasa layanan direct TV atau siaran Televisi secara langsung dan juga pemantauan Jalan. caranya cukup buka www.jakartacityview.com lalu silahkan pilih Saluran TV yang tersedia misalnya SCTV, INDOSIAR, TRANSTV dan Lainnya. Biasanya sebelum menikmatinya terlebih dahulu ada Iklan selama 30 Menit sebagai Sponsor dari website jakartacityview.com setelah itu baru bisa di nikmati siaran TV nya
Nah sudah kan selamat mencoba

You Might Also Like

3 komentar

  1. maaf, metro maksudnya


    Sepertinya tidak tau tuh mas, Soalnya saya Bukan Pakar IT Sih, He 3x ;)


    ReplyDelete
  2. Hi...sy mau tny apa di handphone nokia 5130 c sy bs bt ntn tv ? Thx so much

    ReplyDelete