Update
Loading...

Artis dan Band Papan Atas Tampil dong ke Kendari..

Kau gadisku yang cantik
coba lihat aku disini
disini ada aku yang sayang padamu

Inilah salah satu lirik dari band papan atas saat ini, ST 12, so, masyarakat disini sepertinya sangat menyukai yang namanya musik, lihat saja di Angkutan Kota hampir semuanya memutar musik dari band-band indonesia seperti ST 12, Ungu, Hijau Daun, Asbak dan lain sebagainya, lagu-lagu mereka pun bisa di hapal oleh para penumpang angkot tersebut.
Namun, mereka belumlah puas sebelum melihat band papan atas tersebut tampil di kota kendari, hampir setiap artis atau band yang datang di kota kendari sangat antusias dengan adanya konser yang di adakan di kota kendari, contohnya nieh, lapangan Lakidende yang biasa di jadikan tempat konser pun selalu saja penuh di isi para masyarakat kendari yang haus akan hiburan. karcis atau tiket masuk pun sepertinya juga telah habis terjual.
Kendari selalu saja aman, hmm kira-kira siapa lagi ya mau datang di kendari?
1. Kalau Ungu band Sudah, dua kali malah waktu tampil sama lobow
2. Peterpan Pun sudah hanya sih cuma 1 kali aja itupun sudah lama banget waktu diliris album alexandria
3. Dewa 19 juga sudah n mantap bo, rame abis
4. Naff, Slank, cokelat, Samson, gigi, J-rock, Seventeen, radja, ratu pun sudah (Duo Maia belum tuh)
5. angkasa dan yovie & Nuno pun juga sudah di tambah anima
6. Kalau The Titans sih bisa dibilang sudah bisa di bilang belum soalnya mereka tidak konser di kendari, malah di Kolaka
7. Lupa neh Antique juga sudah tuh n masih banyak yang sudah tampil tapi kok gak pernah muncul lagi nih?
Tinggal ini neh yang belum,
Andra & The backbone, D'Masiv, Drive, Afgan, Agnes Monica dan masih banyak lagi yang belum, so kalau mau promosi album jangan lupa ke kendari yah,,,di tunggu loh

Buat sponsor musik neh dukung dong mereka supaya bisa tampil di kendari jangan hanya di kota-kota besar kayak di jawa sana n di makassar aja, di kendari juga dong pastinya gak kalah serunya di kota-kota besar. dan Kalau bisa di datangin aja Artis Internasional pastinya bakalan seru deh..

Oke thank You


update:
Andra & The Backbone , D;masiv, Drive, sudah
afgan sudah waktu tampil di STIE 66
tinggal agnes 

You Might Also Like

0 komentar