Update
Loading...
, , ,

Pernikahan Bayu Kumbara dengan Bule Cantik Hebohkan Media Sosial

Bukan media sosial namanya jika dikit-dikit tidak heboh. Heboh pernikahan pria Padang dengan wanita bule asal Inggris bikin heboh media sosial pasalnya pernikahan antara dua insan berbeda dalam berbagai hal ini dinilai membuat orang bertanya-tanya "kok bisa".

Bayu Kumbara menikah dengan Jenni Brocklehurst pada Sabtu, 8 Agustus 2015 disuatu tempat yang belum diketahui di Padang, Sumatera Barat. Pernikahan dengan bule tersebut dinilai tidak biasa karena dua insan yang bersatu tersebut berasal dari keluarga yang berbeda, Satunya pria asli Indonesia, tampang pas-pasan mendapatkan wanita cantik Jenni asal Inggris.


Dari pantauan facebooknya, Bayu Kumbara sebelumnya kuliah di Jurusan Antropologi Universitas Andalas Sumatera Barat sedang Jenni berasal dari Inggris yang sedang"mungkin" melakukan proyek bersama atau terlibat dalam aktivitas LSM di Sumatera.

Pertanyaan dari seorang netizen mengenai hal ini adalah: "apanya yang heboh? Dia pria dan dia juga wanita begitu aja dibesar-besarkan". ini bukan soal Dia wanita dan pria tapi ini soal perbedaan dari berbagai hal misal tampang dan kedudukan serta asal negara. Bagaimana mau tidak heboh, dari kesekian banyak pria Indonesia yang mukanya pas-pasan hanya Bayu Kumbara-lah yang beruntung bisa mendapatkan Jenni, tiada yang tau kedudukan Jenni apakah ia kaya atau sederhana di Inggris tapi soal kecintaannya kepada pria Indonesia ini.

Mereka (netizen) bahkan tidak tau bagaimana mendatangkan kedua orang tua Jenni ke Indonesia, serta bagaimana mereka saling berhubungan dengan kedua insan ini padahal bisa saja mereka terkendala bahasa. Tapi setidaknya semua itu sudah dilalui sampai ke kursi pelaminan.

Mengenai hal ini juga penulis bahkan ingin berkata "kapan ya saya begitu juga" atau "beruntungnya dia" tidak ada maksud menghina atau menjelek-jelekkan tapi setidaknya kita tahu bahwa suatu pernikahan lebih baik kita doakan supaya langgeng, istiqomah , sakinah dan warrahmah.

Berikut foto-foto mereka yang telah diunggah dan ditandai di facebook Bayu Kumbara





You Might Also Like

0 komentar