Update
Loading...

Akhirnya Kendari Meraih Adipura Juga

Ir. Asrun Selaku Walikota Kendari yg menerima piala adipura
dari Presiden RI
Saya pernah menyinggung kota Kendari kalau meraih adipura itu adalah "mimpi" atau "omong Kosong". Sepertinya jadi pengkhianat kota Sendiri. Maaf !! 
baca postingan sebelumnya disini 

Okelah saya mengakuinya kalau Kota Kendari meraih adipura. Bahkan meraih adipura sebanyak 4 kali yakni pada tahun 2009 hingga 2012 untuk kategori Kota Sedang. 2013 tidak masuk hitungan karena belum ada penilaian adipura pada saat ini (maret) tapi kelihatannya para pegawai negeri sudah melakukan serangkaian persiapan mendapatkan adipura 2013 diantaranya melakukan pengecatan pembatas jalan.


Menurut beberapa sumber media online, jika Kota Kendari berhasil mempertahankan piala adipura sebanyak 5 kali ini, maka kota Kendari akan meraih adipura Kencana. Hal ini tidak lepas dari masa kepemimpinan Ir. Asrun dan Musadar Mapasomba selaku Walikota dan Wakil Walikota Kendari, YANG dimana sejak 2008 hingga saat ini (2013) menduduki jabatan "mewah" tersebut selama dua periode kepemimpinan. Tapi, masih banyak hal-hal yang perlu dan harus diperhatikan selain meraih adipura, yakni penanganan masalah pasar, jalan rusak, pendidikan, kesehatan serta penuntasan kemiskinan. Semua itu perlu partisipasi seluruh masyarakat kota Kendari, jangan hanya pemerintah kota melulu yang bekerja menangani masalah tersebut. 

You Might Also Like

0 komentar