Update
Loading...
,

Video Animator vs. Animation IV Dirilis, Alan Becker Panen Pujian

Alan "Animator" Menatap Layar Monitornya yg Hidup
Setelah sekian lama menanti video terbaru bertajuk Animator vs Animation, Alan Becker merilis Animator vs. Animation IV pada 2 Oktober 2014. Ada yang nampak berbeda dari video ini, Jika sebelumnya hanya menampilkan screen record atau apa yang nampak dalam layar saja, kini dilengkapi dengan live action sang animator. Ya mesti tidak menampilkan wajah sang animator.


Video berdurasi 13 menit ini dirilis tepat 3 tahun setelah Animator vs. Animation III. Sebelumnya banyak fans meminta Alan "Animator" Becker untuk merilis kembali videonya, namun dalam beberapa kesempatan, dirinya terkesan acuh dan menunda-nunda perilisan video terbarunya. Padahal sudah banyak penggemar yang "mendanai" proyeknya terbarunya bertajuk Animator Vs. Animation IV.

Jika melihat video Alan Becker di channelnya, dia sempat mengemis kepada penggemar untuk mendanai proyek animator vs animationnya. Sebelumnya Alan Becker mengupload video untuk proyek animator vs animation iv di youtube dan memanfaatkan situs kickstarter dari Amazon untuk melihat, mereview dan mendanai proyek berbasis startup tersebut. Padahal jika memanfaatkan fitur monetize youtube, tanpa mengemis pun sepertinya cukup untuk mendanai proyeknya

Dengan Fitur Live Action

Animator vs. Animation ini menceritakan tentang seorang Animator yang telah memulai kembali membuat stick figures setelah sebelumnya stick figures tersebut telah merusak komputer animator (Nonton animator vs animation III). Sembari chatting dengan teman facebooknya, animator menggambar stick figuresnya menggunakan pen tab. Namun tak disangka, stick figuresnya tersebut merupakan reinkarnasi dari stick figures pada video animator vs. animation III. Entah darimana asalnya, stick figures tersebut kembali hidup setelah Animator menggambarnya dan meninggalkan ruangan kerjanya. Pertarungan antara animator dan animation ini kembali terjadi, namun kali ini stick figures ini tidak dapat berbuat banyak setelah dikurung dalam box shapes tebal yang dibuat animator, dengan memanfaatkan teks, mereka pun berinteraksi dan bekerja sama membantu satu sama lain.

Hingga saat ini, video tersebut dilihat 1 juta 300-an ribu viewer. Video Alan Becker juga dishare oleh situs 9gag.tv sehingga menjadikannya banjir panen pujian dari penggemarnya.

Nonton videonya disini

You Might Also Like

0 komentar